Minggu, 25 Oktober 2009

Yusuf Mekki Ketua DPRD OKI Defenitif

KAYUAGUNG - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ilir (OKI) Kamis (22/10) dilantik di Ruang Rapat Paripurna Dewan setempat. Ketua sementara H Yusuf Mekki, SSos dilantik dan diambil sumpah menjadi Ketua DPRD defenitif oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Saryana, SH, MH.
Mendampingi Ketua Partai PDI-Perjuangan ini selaku Wakil Ketua I yakni, H Darmiat Matdiah, Spd dari Partai Demokrat dan Wakil Ketua II Nawawi dari Partai Golkar dan Wakil Ketua III Askweni, Spd dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Ketiga partai di atas sendiri dalam pemilihan legislatif memperoleh suara terbanyak mendudukkan wakil rakyat mereka. PDI-P mendudukan sepuluh orang anggota dewan. Disusul Partai Demokrat dengan enam orang anggota dewan. Partai Golkar sendiri ada lima orang anggota dewan serta PKS ada lima orang anggota dewan.
Dilantiknya HM Yusuf Mekki, SSos ini memberikan harapan besar pembangunan Kabupaten OKI lebih maju. Mengingat Ketua PDI-P OKI ini masih bertalian hubungan saudara kandung. Yusuf Mekki adalah adik kandung Bupati OKI, Ir H Ishak Mekki, MM.
"Pak Yusuf orang yang religius, demikian juga pak Ishak. Walaupun mereka dua bersaudara, saya yakin pemerintahan dan pembangunan OKI ke depan dapat lebih maju lagi. Semoga harapan kita bersama menjadikan Kabupaten OKI yang Sejehtera dan Mandiri, beriman dan berkualitas dapat benar-benar dirasakan masyarakat," harap Ketua Tokoh Adat OKI," Drs H A Rahman Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar